Sabtu, 28 Maret 2015

Bisnis Reseller



Bisnis Reseller
1.Pengertian Bisnis dan Reseller
Bisnis adalah suatu organisasi yang menghasilkan dan menjual product atau jasayang dibutuhkan konsumen pada tingkat keuntungan tertentu.
Ada 3 hal yang penting dalam bisnis:
•Semua bisnis menghasilkan barang atau jasa
•Semua bisnis mencari keuntungan
•Semua bisnis mencoba meneruskan keinginan konsumen

Kita wajib belajar bisnis dikarenakan hal-hal  berikut:
•The impact of Business (pengaruh kuat bisnis dalam kehidupan sehari-hari)
•Career choise (pilihan karir atau propesi)
•Business owner ship (keinginan untuk memiliki dan untuk menjelaskankepada konsumen tentang produk yang dihasilkan).

jenis-jenis bisnis
1.      bisnis rumahan
  1. bisnis online
  2. dan bisnis-bisnis besar lainnya.
Reseller terdiri dari dua kata yaitu re dan seller yang bila di artikan maka berarti menjual kembali. dimana orang yang menjadi reseller dari suatu produsen akan menjual kembali barang yang telah dibelinya dari suatu produsen.
Jadi dapat disimpulkan bahwa bisnis reseller berarti cara seseorang memulai bisnisnya dengan cara menjual kembali suatu barang yang didapatkan dari distributor dengan harga yang lebih murah.

2. Contoh Bisnis reseller
a. Reseller makanan ringan
            Saat-saat tepat seperti menjelang bulan Ramaddan hingga jelang lebaran, merupakamn waktu yang cocok untuk menjadi reseller dari produk makanan ringan. Kue-kue kering hasil olahan industri rumahan, nampaknya cukup mudah untuk kita dapatkan di beberapa daerah yang produkis makanan dari para UKM-nya cukup produktif.
            Pasar makanan ringan seperti aneka keripik maupun kuekering, pasarnya cukup luas dan memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk meraup banyak laba dari reseller makanan ringan.
b. Reseller aneka baju terkini
            Menjual baju-baju terkini, tetentunya tak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki gerai dan toko permanen, namun bagi kita yang tak memiliki toko pun bisa turut mencicipi untuk menjadi reseller baju-baju terkini. Bisa lewat usaha rumahan, berjualan di tempat ramai seperti bazar, hingga menawarkannya lewat online.

Sumber :

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.